Sukses

Anak Foto Mesra dengan Irfan Sbaztian, Ini Komentar Elly Sugigi

Anak Elly Sugigi tampaknya sudah mulai menerima keberadaan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Elly Sugigi dengan putrinya, Ulfi Damayanti sudah menjadi rahasia umum. Seperti diketahui, Ulfi sempat tidak menyetujui hubungan sang ibu dengan Irfan Sbaztian yang berusia jauh lebih muda itu.

Beruntung perseteruan ibu dan anak ini tidak dibiarkan berlarut-larut. Hubungan Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti kini sudah kembali harmonis.

Tidak hanya dengan Mpok Elly, hubungan Ulfi Damayanti dan Irfan Sbaztian juga ikut membaik. Beberapa kali Ulfi bahkan ikut menghabiskan waktu bersama Elly Sugigi dan Irfan.

Buktinya, anak Elly Sugigi itu kini tidak ragu mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan Sbaztian. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Rabu (29/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesra?

Dalam foto tersebut, Ulfi berpose hanya berdua degan Irfan Sbaztian di sebuah acara. Ulfi terlihat mengenakan jumpsuit putih dengan motif rantai emas.

Sementara Irfan mengenakan setelan jas yang warnanya senada dengan pakaian Ulfi. Usai diunggah, posting-an tersebut langsung menuai komentar negatif warganet.

Pasalnya, di foto kedua, Ulfi Damayanti dan Irfan Sbaztian dinilai mesra seperti sepasang kekasih. "Nanti berita pacar ku di ambil pelakor,pelakor nya anak sendiri," ujar @eddelwis.

"Ko anak nya kaya gtu sh sma pacar mama nya mesra btul," Sahut @marselina2410.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Elly Sugigi

Elly Sugigi ternyata juga sudah mengetahui keberadaan foto tersebut. Tidak seperti warganet, Mpok Elly justru santai dan menganggap foto Ulfi dengan Irfan tidak ada yang spesial.

"@ndy.destasari jgn terlalu di dramatisir mb..biasa aja kok..itu poto.." katanya.

Wanita 46 tahun itu mengaku bahwa kebersamaan itu membuktikan Ulfi sudah menerima Irfan. "@risnawati93 bukn nyakitin tapi bukti bhwa irfa sam ulfi uda baik..tidak ada musuhan atau benci..itu aja," sahut Mpok Elly pada yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.