Sukses

Tak Bisa Memiliki Justin Bieber, Kourtney Kardashian Kesal

Bukan hanya Selena Gomez, Kourtney Kardashian terbakar api cemburu mendengar Justin Bieber bertunangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Isu itu beredar pada 2016 silam.

Beberapa kali Justin Bieber dan ibu dari tiga anak itu terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Justin Bieber disebut-sebut berencana menikah dengan Kourtney Kardashian.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas. Kourtney Kardashian sempat dekat dengan pria lain, yaitu Younes Bendjima.

Tak lama, Justin Bieber mengumumkan dirinya telah memilih Hailey Baldwin sebagai pendamping. Bahkan, ia memutuskan bertunangan dengan sang model.

 

*Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

Kourtney Kardashian dikabarkan sangat kesal mendengar pengumuman pertunangan Justin Bieber. Bahkan, Kourtney Kardashian disebut-sebut cemburu menyaksikan Justin Bieber telah bahagia, seperti diwartakan RadarOnline, Rabu (29/8/2018).

3 dari 5 halaman

Marah

Seorang sumber mengatakan, "Kourtney sangat membenci kabar pertunangan Justin dan Hailey. Ia kesal, merasa seharusnya ia yang bertunangan. Kourtney tak suka masih melajang hingga saat ini"

4 dari 5 halaman

Menghargai

Meski begitu, Kourtney Kardashian menghargai keputusan Justin Bieber. Ia juga berencana datang ke pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin apabila diundang.

5 dari 5 halaman

Cemburu

Kourtney berhubungan dengan Scott Disick selama 9 tahun. Namun, mereka tak pernah bertunangan atau berencana menikah.

Padahal, dari hubungan tersebut telah menghasilkan tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini