Sukses

Berniat Romantis, Suami Dewi Perssik Malah Bikin Ngakak

Dewi Perssik mengakui sang suami kini semakin romantis padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa diberikan seorang suami untuk membuat istrinya bahagia. Seperti yang dilakukan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Dewi Perssik memperlihatkan sang suami bernyanyi untuknya. Angga terdengar membawakan lagu "Kaulah Segalanya" milik Ruth Sahanaya.

Dewi Perssik pun tampak menikmati setiap alunan lagu yang dinyanyikan sang suami. Bahkan, dia sesekali terlihat malu-malu karena mendapat perlakuan romantis dari Angga.

"Duuh bagusnya suara aa.." kata Dewi memuji suami tercinta. Berbeda dengan Dewi Perssik, sebagian besar warganet justru ngakak melihat kelanjutan video tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyanyi Asli

Di detik berikutnya, terungkaplah bahwa suara tersebut bukan asli milik Angga, melainkan Dirly Idol. Ketika kamera sedikit menjauh, tampak Dirly berdiri dekat Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Rupanya sedari tadi Angga melakukan lipsync menggunakan suara merdu Dirly. "Hahaha,,,kirain suaranya beneran ...ketipu ak," kata @anum_titipkangen.

"awalnya "wah,,bagus juga ya suaranya kak angga..cocok sama suaranya kak dewi"...eh ternyata lipsinc... wkkwwkkw... tp keren..keren.." sahut @kokoabimanyu.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Perhatian

Terlepas dari video tersebut, diakui Dewi Perssik, Angga kini berubah menjadi sosok suami yang lebih perhatian dan romantis. Terlebih setelah keduanya sempat berseteru beberapa waktu lalu.

Kini setiap hari Angga selalu menunjukkan sikap afeksi atau kasih sayang kepada wanita yang akrab disapa Depe itu.

"Alhamdulillah, semenjak kejadian kemarin, banyak hikmah, dia banyak berubah. Terus saya senang sekali, karena memang yang saya butuhkan itu yang seperti ini. Kadang dia masak untuk saya. Kalau sekarang saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya," ungkap Dewi Perssik baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.