Sukses

Putus dari Bio One, Anya Geraldine Tulis Kalimat Menyentuh

Kemesraan Anya Geraldine dengan mantan artis cilik Bio One ternyata tidak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu Anya Geraldine menghebohkan banyak orang lewat kemesraannya dengan mantan artis cilik Bio One. Pasalnya, kala itu Anya baru beberapa minggu putus dari kekasih lamanya, Okky Raditya.

Anya Geraldine dan Bio One bahkan sempat liburan ke Pulo Cinta, Gorontalo. Namun ternyata kemesraan Anya dan Bio tidak berlangsung lama.

Baru-baru ini, Anya Geraldine dan Bio One mengisyaratkan bahwa keduanya sudah tidak lagi bersama. Lewat Instagram pribadinya, selebgram 22 tahun itu menuliskan pesan menyentuh untuk Bio One.

"Aku sudah berjuang melawan setiap hal-hal buruk yang terjadi dalam hubungan kita karena aku ingin kamu dan aku sadar, kamu menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan bersama," tulis Anya Geraldine dengan mengunggah foto Bio One.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta di Hati

Meski kisah asmara mereka telah berakhir, Anya Geraldine tidak ingin menjadi orang asing bagi Bio One. Anya tetap menganggap Bio adalah sosok spesial dalam hidupnya.

"Kita akan selalu bersama dalam hati, pasti. Kaulah satu, benar-benar satu-satunya dan cinta dalam kehidupan percintaanku, tapi aku menghancurkan segalanya," lanjut Anya.

Walau hanya beberapa bulan pacaran, Anya mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari hubungannya dengan Bio One. "Terima kasih untuk segalanya, aku belajar banyak darimu. Dan kamu akan selalu memiliki hatiku. Aku akan selalu di sini untukmu. Baik-baik tanpaku," Anya memungkasi.

3 dari 3 halaman

Tempat Berbeda

Sebagai balasannya, Bio One juga mengucapkan terima kasih kepada Anya Geraldine atas cerita indah yang pernah mereka rajut bersama. Kini Bio siap untuk melangkah ke tempat yang berbeda.

"Senang sedih bersama sangat menghidupi hidup saya.Tapi sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda.Kamu dengan dirimu, aku dengan diriku. Terima kasih anya, semoga hidupmu indah," tulis Bio One di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.