Sukses

Meriahkan Asian Games 2018, Artis Korea Ini Ingin Meniti Karier di Indonesia

Tak hanya tampil di Asian Games 2018, Tim mengaku tertarik untuk berkarier di Indonesia karena merasa tertantang dengan hal baru.

Liputan6.com, Palembang - Acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Palembang, ikut diisi oleh seorang artis Korea Selatan, Tim Hwang. Ternyata, acara akbar Asian Games 2018 ini bukan pertama kalinya ia tampil di depan khalayak Indonesia. 

Tim Hwang pernah membintangi drama Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You bersama Revalina S Temat pada 2012 silam.

"Saya sangat rindu dengan Indonesia. Saya rindu dengan fans saya di sini, saya ingin menyapa mereka," kata Tim secara eksklusif kepada KapanLagi.com, Selasa (21/8/2018).

Tak hanya tampil di Asian Games 2018, Tim mengaku tertarik untuk berkarier di Indonesia karena merasa tertantang dengan hal baru. Dan ketertarikannya itu kemungkinan akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi dengan Manajer Julia Perez

Bahkan Tim Hwang sudah mulai menjalin relasi dengan sejumlah orang di bidang hiburan Tanah Air.

"Betul. Saya sudah berkomunikasi dengan Mario, manajernya Julia Perez dan Sophia Latjuba itu. Kami sudah bertemu dan berbincang terkait itu," jelas dia.

 

3 dari 3 halaman

Obrolan Formal

Sementara itu, Mario 'Markoneng' membenarkan pertemuan tersebut. Namun, pria yang juga berstatus sebagai manajer Richard Kyle ini mengaku baru sebatas membicarakan hal-hal yang formal, belum terjadi kesepakatan untuk kerja sama dengan Tim.

"Kita memang sudah ketemu (dengan Tim). Tapi belum sepakat dimanajerin, baru obrolan formal. Dia (Tim) bilang ingin sekali berkarier di sini. Doain aja biar ada kesepakatan," tutur Mario. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.