Sukses

Ingin Selesaikan Naskah Sekuel Si Doel The Movie, Rano Karno Menghilang dari Jakarta

Suksesnya film Si Doel The Movie, membuat Rano Karno bergairah untuk segera menyelesaikan skenario sekuelnya.

Liputan6.com, Jakarta - Suksesnya film Si Doel The Movie, membuat Rano Karno bergairah untuk segera menyelesaikan skenario sekuelnya. Di hari libur pun, Rano tetap berada di depan komputer.

Itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Rano Karno, baru-baru ini. Tampak bapak dua anak ini mengenakan kaus oblong putih, asyik mengetik.

"Halo, selamat hari Minggu. Lumayan, sambil nunggu Asian Games ngetik Si Doel dulu, Si Doel ke... ke berapa? selanjutnya. Mudah-mudahan bisa mulai, insya Allah Lebaran bisa diputar lagi di bioskop," ungkap Rano Karno membocorkan jadwal tayang film selanjutnya.

Banyaknya pekerjaan yang harus ditangani, membuat Rano Karno kesulitan untuk melanjutkan menulis naskah.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyi dari Jakarta

Akhirnya, Rano Karno memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Ia mengaku tak bisa konsentrasi menulis di kota yang ingar bingar.

"Hi, selamat pagi. Jangan ngomong-ngomong, Bang Doel mau ngumpet dulu, enggak bisa ngetik di Jakarta. Terganggu terus. Mau ngetik Si doel untuk cepet syuting lagi," Rano Karno melanjutkan dalam unggahan lainnya, Selasa (28/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Rahasia

Sayangnya, Rano Karno tak mau membocorkan tempat tujuannya. Ia hanya mengaku tak akan pulang bila belum selesai menulis.

"Sekarang mau kemana? Enggak usah diomongin. Pokoknya Bang Doel mau ke luar kota, mau nulis. Kelar baru pulang ke Jakarta. Sampai ketemu," pungkas lawan main Maudy Koesnaedi ini berteka-teki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.