Sukses

Gara-Gara Jonatan Christie, Franda Lupa Sudah Jadi Ibu

Pertarungan antara Jonatan Christie dengan Chou Tien Chen di babak final menuai kehebohan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jonatan Christie akhirnya keluar sebagai pemenang di babak final cabor bulutangkis nomor tunggal putra di perhelatan Asian Games 2018. Cowok yang akrab disapa Jojo itu mengalahkan pebulutangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Setelah melewati tiga set, Jonatan Christie berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Pertarungan sengit antara Jojo dengan Chou Tien Chen menuai kehebohan banyak orang.

Apalagi Jonatan Christie sukses mencuri perhatian kaum hawa saat ini dengan aksi selebrasi kemenangannya buka baju. Bukan cuma para remaja tapi juga mereka yang sudah menjadi seorang ibu seperti halnya Franda.

Istri Samuel Zylgwyn itu juga ikut heboh saat menyaksikan pertandingan Jonatan Christie melawan Chou Tien Chen, Selasa (28/8/2018). "Bayi aja nonton final niihhh... Ayooo INDONESIAAAA," kata Franda di Instagram Stories-nya ditemani putrinya, Zylvechia.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteriak Heboh

Meski hanya menyaksikan lewat layar televisi, Franda tidak kalah hebohnya dengan penonton yang menyaksikan langsung di lokasi pertandingan. Saking hebohnya, Franda membuat buah hatinya, Zylvechia, kaget dan menangis.

"Maaf... Maaf.. kaget gara-gara mamanya nonton badminton keseruan, nangis. Mama teriak-teriak, maaf, maaf.." ujar Franda kepada Zylvechia yang terlihat menangis kejer.

3 dari 3 halaman

Lupa Status

Keseruan pertandingan final cabor bulutangkis nomor tunggal putra kemarin benar-benar membuat Franda lupa dengan statusnya yang kini sudah beranak satu. Ia bahkan lupa bahwa Zylvechia tengah tidur lelap di sampingnya.

"Lupa udah emak2.. Anak lagi bobo sampe nangis kaget gara2 mamanya heboh teriak2 nonton bulutangkis @samuel_zylgwyn," curhat Franda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.