Sukses

Gugat Cerai Delon, Yeslin Wang Merasa Bebas

Yeslin Wang mengaku selama ini dirinya menjalin hubungan yang menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah terjalin selama tujuh tahun, dipastikan bakal berakhir. Yeslin sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Bahkan, Yeslin Wang dan Delon sempat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang digelar pada Senin (27/8/2018) lalu. Merasa siap menjadi janda, Yeslin pun mengutarakan perasaannya yang dipendam selama ini melalui media sosial.

Melalui keterangan foto di Instagram @yeslinwang, wanita cantik 35 tahun ini seolah mengaku bahwa dirinya selama ini menjalin hubungan yang menyakitkan.

"Bertahan dalam sebuah hubungan yang tidak sehat secara perlahan akan menggerogoti dirimu sendiri. Tanpa sadar kamu bertansformasi jadi orang yang pahit, merasa kalau cinta hanya akan menciptakan sakit," tulis Yeslin Wang, Rabu (29/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas dan Lepas

Selain itu, Yeslin Wang juga mengakui bahwa dirinya saat ini sudah merasa bebas dan lepas. Bahkan, ia juga mengimbau kepada warganet agar bisa memilih pasangan yang pantas bagi pribadi masing-masing.

"Anehnya, keputusanmu untuk keluar dari hubungan itu justru memberimu rasa bebas. Lepas. Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan karena sangat berpengaruh pada kebahagiaanmu. #lifeisbetternow #pelajaranberharga #olderwiser," Yeslin Wang melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Mengundang Simpati

Unggahan ini mengundang simpati dari berbagai pihak. Terbukti dengan banyaknya komentar yang bermunculan di unggahan foto tersebut.

"Tetap semangat ya kak @yeslinwang walaupun cobaan dtg tetap doa sama Tuhan ya," kata @reisamuel45.

"Hanya hati wanita yg mengerti perasaan mu. Semoga cepat sehat ya," @indrawati.niko.

"Kmu wanita kuat,,, cantik luar dlm, humble lg,,, kmu pasti bisa menjalani skenario hidup yg Tuhan beri,, semangat dan semoga cepat pulih dr penyakitnya, @yeslinwang," tulis @ripkaalfianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.