Sukses

Tampil Sederhana, Nagita Slavina Pakai Jepit Rambut Seharga Rp 2 Juta

Nagita Slavina kerap tampil sederhana di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina diketahui sebagai seorang selebritas yang memiliki kekayaan berlimpah. Namun, ibu satu anak ini kerap tampil sederhana.

Meski begitu, barang-barang yang dipakai Nagita Slavina berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Seperti jepit rambut yang dikenakan.

Diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tampak Nagita Slavina hanya mengenakan makeup tipis saat bersama buah hatinya, Rafathar.

Rambutnya pun dibiarkan tergerai, Nagita Slavina hanya mengenakan sepasang jepit rambut untuk menghiasi bagian kepalanya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seharga Rp 2 Juta

Jepit rambut yang dikenakan Nagita Slavina itu berbentuk sederhana, tetapi bermerek Versace.

"#NagitaSlavina wearing #Versace 'Left Medusa Tribute Hair Pin' from versace.com $120 / 2.000.000 IDR," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto, Senin (27/8/2018).

3 dari 3 halaman

Mirip Song Hye Kyo

Belum lama ini, Nagita Slavina baru saja mengubah gaya potongan rambutnya. Ia memilih tampil dengan poni.

Tidak hanya terlihat makin cantik dan segar, banyak orang yang menyebut Nagita Slavina mirip aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Mirip bngt sma2 idola gue," @yddakarim memberikan pujian saat foto Nagita disandingkan dengan Song Hye Kyo.

"Mirip kok sama mbak kyoo hihi," sahut @novyniaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.