Sukses

Lupakan Status Cerai, Josh Duhamel dan Fergie Ajak Superhero di Ultah Anak

Fergie dan Josh Duhamel kompak mengenakan kostum sesuai tema ulang tahun buah hati mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Status penyanyi dunia Fergie dan aktor Hollywood Josh Duhamel saat ini sudah tak lagi sebagai suami istri. Meskipun begitu, keduanya masih terlihat kompak merawat anak mereka, Axl Jack. Seperti terlihat akhir pekan lalu, Sabtu (25/8/2018), Fergie dan Josh ikut merayakan ulang tahun Axl yang kelima.

Ulang tahun Axl sebenarnya jatuh pada Rabu, 29 Agustus. Namun, Josh Duhamel dan Fergie baru merayakannya pada akhir pekan lalu. Josh dan Fergie pun kompak mengenakan kostum sesuai tema ulang tahun buah hati mereka. Fergie bahkan berdandan seperti Wonder Woman demi Axl Jack.

Josh Duhamel tak lupa mengunggah momen seru itu ke akun Instagramnya. Mereka menyewa satu truk es krim untuk pesta ini. "Terimakasih sudah datang ke pesta anakku, mereka menggila (karena es krim)," tulis Josh sebagai keterangan.

Nampak dari video yang diunggah Josh Duhamel, pesta ini memang bertema superhero. Para tamu mengenakan kostum superhero favorit mereka. Pesta ini diadakan di rumah Fergie, tepatnya di halaman belakang.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Pekerjaan

Pesta ini berlangsung tak lama setelah Josh Duhamel putus dari kekasihnya, Eiza Gonzalez. Keduanya mengaku putus karena kesibukan pekerjaan. Meski Josh Duhamel menikmati hubungannya dengan Eiza, namun keduanya harus memutuskan hubungan.

"Keduanya memang mengakhiri hubungan karena sibuk bekerja. Tapi di sisi lain, memang keduanya sering tak sejalan. Eiza ingin serius ke jenjang berikutnya, sayang Josh tak berpikir yang sama," ungkap sebuah sumber.

3 dari 3 halaman

Menyisakan Rasa Sakit

Perceraian Josh dan Fergie kabarnya masih menyisakan rasa sakit pada Josh. Ia masih berusaha move on dari pernikahan yang berjalan selama delapan tahun. Eiza memang wanita yang baik untuk Josh pasca perceraiannya.

Bahkan, beberapa teman dekat Josh bersyukur saat ia putus dengan Eiza. Banyak yang berharap Josh dan Fergie bisa berbaikan dan kembali menikah. Keduanya baru saja bercerai pada tahun 2017 lalu.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

happy bday party day to my favorite superhero #axljack

A post shared by Fergie (@fergie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.