Sukses

Top 3 Showbiz: Kata-Kata Kemenangan Jonatan Christie yang Bikin Kagum

Selain artikel mengenai Jonatan Christie, kabar mengenai Syahrini dan Kriss Hatta, juga menyusul menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini publik di Tanah Air tampaknya tengah gandrung dengan sosok Jonatan Christie. Aksinya yang memukau di lapangan badminton hingga selebrasinya saat memenangkan medali emas untuk cabang tunggal putra, menjadi pembicaraan khalayak.

Tak heran, artikel mengenai Jonatan Christie langsung menjadi artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Selasa (28/8/2018).

Selain artikel mengenai Jonatan Christie, kabar mengenai Syahrini dan Kriss Hatta, juga menyusul menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Dianggap Berkelas, Kalimat Jonatan Christie Bikin Darius Sinathrya Kagum

Darius Sinathrya termasuk salah satu orang yang memantau jalannya pertandingan bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 yang dimenangkan oleh Jonatan Christie.

Selain aksi sang atlet, ternyata Darius juga dibuat kagum dengan sebuah pernyataan yang diungkap Jonatan Christie usai meraih medali emas.

Apa itu? Cek di sini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Diam-Diam, Syahrini Dipacari Orang Terkaya di Indonesia?

Kisah asmara Syahrini yang misterius, terus membuahkan rasa penasaran orang. Bahkan muncul selentingan bahwa ia tengah berpacaran dengan salah satu orang terkaya di Indonesia.

Apa reaksi Syahrini? Cek di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Kriss Hatta Jawab Tudingan Stevianne Agnecya pada Seorang Pramugari

Beberapa waktu lalu, Stevianne Agnecya sempat menyindir seorang pramugari lewat media sosialnya. Kriss Hatta, ternyata terusik dengan kemarahan mantan istri Samuel Rizal ini.

Seperti ini reaksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.