Sukses

Selamat, Adik Nagita Slavina Melahirkan Bayi Perempuan

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu sembilan bulan, adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker, melahirkan anak pertamanya. Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan.

Pemilik akun @rans_sye mengunggah foto wajah ponakan Nagita Slavina tersebut di Instagram, Selasa (28/8/2018). Tampak bayi yang baru lahir tersebut telah dibalut selimut berwarna merah muda.

"Selamat untuk bunda rafathar @cacatengker atas kelahiran putri cantiknya, semoga menjadi anak solehah, berguna bagi nusa dan bangsa dan menjadi kebangaan ayah bunda..," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sayangnya, belum ada keterangan apapun mengenai sepupu Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mem-posting

Baik Nagita Slavina, Barry Tamin suami Caca Tengker, maupun keluarga lainnya, tak ada yang mengunggah kebahagiaan Caca Tengker.

Bahkan, unggahan terakhir sang suami sudah cukup lama, yaitu 24 Februari 2018 lalu. Kala itu, Caca Tengker belum mengetahui jenis kelamin calon anak dalam kandungannya.

Barry pun dengan cara unik memberitahunya, yaitu melalui sebuah kue berbentuk perut besar.

3 dari 3 halaman

Campur Aduk

Sementara, Caca Tengker sempat mencurahkan perasaannya menjelang kelahiran buah cintanya dengan barry Tamin.

"Deg-degan dr hari ke hari, campur aduk rasanya mau ketemu si kecil. Semakin banyak juga baju yang lama-lama ga cukup karena perut yang makin membesar. Nah, mendekati due date lahiran aku mulai nyari baju yg bisa aku pakai dari sekarang sampe menyusui nanti," ujarnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.