Sukses

Bentuk Perut Putri Marino Begini, Chicco Jerikho Didoakan Punya Anak Cowok

Chicco Jerikho dengan antusiasnya memamerkan foto Putri Marino sedang mengenakan busana kemben batik.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Putri Marino. Maka tak heran bila melihatnya sedang memamerkan foto kehamilan sang istri.

Salah satu unggahan terbaru di Instagram @chicco.jerikho, memperlihatkan kondisi Putri Marino yang sudah hamil besar. Chicco Jerikho dengan antusiasnya memamerkan foto sang istri sedang mengenakan busana kemben batik.

Foto tersebut diambil dari samping. Chicco Jerikho membungkuk menghadap Putri Marino. Tampak perut Putri Marino sudah sangat besar dan terkesan lancip. Dahi Chicco Jerikho ditempelkan ke bagian dada istri sambil memandangi perut besarnya.

"Love is you #mrandmrsjerikho @jozz_felix," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto yang bernuansa gelap itu, Selasa (28/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Lancar dan Sehat

Perut hamil Putri Marino yang sudah membesar itu pun mengundang komentar publik. Banyak yang mendoakan kelancaran dan kesehatan bayi Putri dan Chicco Jerikho.

"Lucu imut gemes banget liat perutnya...semoga ibu dan dedeknya sehat sampai hari H melahirkan dst. 😍😍😍 (sepertinya cewek, yg penting sehat, tak berkekurangan apapun) Amin," tulis @valentinamega_.

3 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

Namun melihat komentar-komentar lain, banyak yang menduga bahwa Chicco Jerikho bakal memiliki anak laki-laki.

"Cowo nih kayanya," ujar @ciladela08.

"Pasti cow baby nya , lancar smpe persalinan kakak," @dewiiaryastuti mendoakan.

"Idiiiih... perutnya... Anaknya Laki laki ya," kata @elly661909.

"Sepertinya laki-laki anaknya. Lihat perutnya yg mancung," @ismiravena menyampaikan.

Love is you 👶🏻 #mrandmrsjerikho 📸 @jozz_felix

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.