Sukses

Berurusan dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Diteror?

Elly Sugigi mengaku mendapat beberapa teror imbas masalah dengan Tessa Mariska.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Elly Sugigi diketahui sedang memiliki masalah dengan pedangdut Tessa Mariska. Elly Sugigi dianggap melakukan penipuan terkait kerjasama yang dilakukan keduanya. 

Tak hanya itu saja, yang paling baru Elly Sugigi mengaku mendapat beberapa teror imbas masalah dengan Tessa Mariska tersebut. Ancaman-ancaman tersebut bermaksud untuk menyudutkan dan mempermalukan Elly Sugigi dihadapan publik. 

“Iya (ada ancaman), jadi bermunculan ada yang ngancem-ngancem, ada yang bikin malu. Iya, yang mau masukin Lambe Turah lah, apa lah. Terserah, saya enggak salah,” ungkap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Tessa Mariska juga sempat meminta Elly Sugigi untuk bertemu berdua saja dengannya, secara empat mata. Merasa takut, Elly Sugigi meminta agar mengikutsertakan pengacaranya dalam pertamuan itu, namun ditolak. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

“Jadi dia mau ketemu saya, cukup berdua aja, saya enggak mau, 'telepon lawyer aja', tapi dia cuma mau berdua aja. Saya takut, saya enggak mau, karena dia enggak pernah menghubungi lawyer saya,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Awal Mula

Untuk diketahui, kisruh antara Elly Sugigi dan Tessa Mariska dimulai saat keduanya berbisnis investasi penonton alay. Kala itu, Tessa menuding Elly melakukan penipuan dan penggelapan kerjasama untuk membiayai penonton bayaran dengan jumlah uang Rp. 50 juta.

Walhasil, Elly dilaporkan Tessa pada Polda Metro Jaya, 6 Agustus 2018 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.