Film Wiro Sableng Juga Bakal Diputar di Dua Negara Ini

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 05:13 WIB
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Indonesia mungkin sudah tak sabar menantikan film Wiro Sableng yang akan mulai tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Ternyata nantinya bukan hanya penduduk Indonesia yang bisa menyaksikan kehebatan dan juga kesablengan Wiro di layar lebar, melainkan juga negara tetangga.

Hal ini diungkapkan oleh produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy,  usai pemutaran Wiro Sableng terbatas untuk media, di XXI Epicentrum Jakarta, Senin, (27/8/2018).

"Tayang di Malaysia dan Singapura. Malaysia itu September, untuk Singapura itu Oktober," ungkap Lala, sapaan akrab Sheila.

Ungkapan Lala itu juga diamini oleh eksekutif produser dari Twentieth Century Fox, Kurt Reider yang juga hadir di acara yang sama. Bahkan, besar kemungkinan film Wiro Sableng bakal ditayangkan di beberapa negara lain selain Singapura dan Malaysia.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Singapura dan Malaysia

Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

"Kami sangat bangga atas film ini. Kami dukung kalian untuk rilis di Indonesia, Singapura, Malaysia dan seluruh dunia. Kami akan ada di belakang kalian di setiap langkah," tutur Kurt menambahkan.

Lala masih belum bisa memastikan negara mana saja yang bakal kebagian layar untuk memutar Wiro Sableng. Namun setelah Malaysia dan Singapura, ada satu negara lain yang juga berpotensi besar untuk mendapatkan jatah layar untuk Wiro Sableng.

"Dapat tawaran dari China tapi masih dalam tahap negosiasi dengan Fox," ujar Lala.

 

3 dari 3 halaman

Didistribusikan oleh 20th Fox

Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Lifelike Pictures dipercaya untuk mendistribusikan Wiro Sableng di Indonesia. Sementara itu untuk penayangan di luar negeri akan ditangani oleh Fox langsung. Karenanya, Lala tak berani memberikan pernyataan terlalu gamblang mengenai penayangan Wiro Sableng di bioskop luar negeri.

"Jadi untuk teritori Indonesia kita (Lifelife Pictures) yang mendistribusikan, untuk the rest of the world didistribusikan oleh Fox," kata Lala. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓