Sukses

Sudah Cerai, Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka Kompak di Ultah Anak

Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka tetap berkomunikasi hingga hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka sudah diresmikan pada 28 Juli 2018 lalu. Keduanya saat ini sedang sibuk menjalani keseharian dengan fokus di kegiatan masing-masing.

Meskipun sudah resmi bercerai, Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka tetap berkomunikasi hingga hari ini. Bahkan, keduanya masih merawat putra mereka, Ganesa Tashi Tungka bersama-sama.

Hal itu terbukti melalui unggahan terbaru Qory Sandioriva melalui video singkat di Instagram Stories @qorysandioriva. Dalam video itu, Puteri Indonesia 2009 tersebut merayakan ulang tahun Ganesa yang kelima.

Terlihat juga Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka menyanyikan lagu "Happy Birthday" sambil ditemani oleh kerabat mereka yang lain. Ganesa tampak dipangku sambil digoyang-goyangkan oleh ayahnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiup Lilin

Tak hanya video bernyanyi. Qory juga mengunggah momen ketika Ganesa diminta untuk meniup lilin di kue ulang tahun.

"Ganesa berdoa dulu sebelum tiup lilin. Tangannya gimana? Bismillahirrahmannirrahim. Tiup... Satu, dua, tiga...," Qory mengatakan dalam video itu.

3 dari 3 halaman

Kegiatan

Di video yang berlatar cukup gelap itu, Qory tampak merekam videonya. Sementara Ramon bertugas untuk menyalakan lilin.

Qory Sandioriva masih eksis dengan kegiatannya berakting. Sementara Ramon Y. Tungka diketahui sedang menjalani aktivitas yang berhubungan dengan tempat wisata dan alam bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.