Sukses

Tampil Super Seksi, Lucinta Luna Tergelincir di Tangga

Setelah didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna tidak patah semangat untuk tetap eksis di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak membuat kehebohan. Setelah didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna tidak patah semangat untuk tetap eksis di dunia tarik suara.

Dalam waktu dekat, Lucinta Luna bakal merilis single terbarunya bertajuk "Semalam Bobo Dimana" yang diciptakan oleh DJ Gebby Vesta. Di lagu barunya ini Lucinta tidak bernyanyi sendiri.

Lucinta Luna berkolaborasi dengan dengan pengusaha dari Malaysia, Nur Sajat dan Aliff Syukri. Mereka diketahui kini tengah menggarap videoklip untuk single terbarunya itu.

Ketiganya didandani dengan konsep yang berbeda. Nur Sajat berdandan bak Princess Cinderella, Aliff Syukri sebagai Zoro sedangkan Lucinta Luna berpenampilan seperti Rihanna.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Seksi

Lucinta Luna terlihat mengenakan gaun super seksi yang mirip seperti bikini warna kuning. Gaun tersebut ia padukan dengan luaran bulu berukuran panjang berwarna senada.

Sayangnya, proses pembuatan videoklip tersebut tidak berjalan mulus. Ada satu adegan di mana Lucinta Luna berdiri di atas tangga.

Tiba-tiba Lucinta Luna jatuh dan tergelincir hingga turun ke beberapa anak tangga. Salah seorang staf pun langsung naik ke atas menolong Lucinta Luna. Seperti dalam video yang beredar di dunia maya.

 

3 dari 3 halaman

Rp 2 Miliar

Pembuatan videoklip ini pun kabarnya menelan biaya fantastis. Lucinta Luna pernah mengatakan pembuatan video klipnya akan menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil lamborghini.

Konon kabarnya, biaya pembuatan video klipnya menghabiskan Rp 2 miliar. "Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliar lah," ujar Aliff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.