Sukses

Bangga, Nicholas Saputra Nonton Langsung Aksi Jonatan Christie Raih Emas di Asian Games 2018

Nicholas Saputra bangga menyaksikan langsung pertandingan final Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jonatan Christie saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Aksi memukaunya di Asian Games 2018 berhasil mengantarkannya ke final badminton putra, dan menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Di media sosial, hampir semua orang serentak mengunggah momen bahagia Jonatan Christie. Tidak terkecuali dengan Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra menyaksikan langsung pertandingan final Jonatan Christie di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018). Tak lama setelahnya, Nicholas Saputra mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya.

Nicholas Saputra mengunggah sebuah foto yang menampakkan bendera Merah Putih berkibar tinggi di atas bendera China Taipei sebagai runner up, serta Jepang. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Hal itu jelas menggambarkan kebanggaan Nicholas Saputra terhadap Jonatan Christie dan Indonesia. Hal itu semakin diperkuat dengan keterangan foto yang menyertai unggahannya tersebut.

"Proud! #AsianGames2018 captured #WithGalaxy @samsung_id," tulisnya singkat dalam keterangan foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Indonesia Raya

Dalam kesempatan itu, Nicholas Saputra juga dengan fokus ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pemandangan tersebut membuat masyarakat yang melihatnya semakin menambah rasa kebanggaan. 

"Liat @nicholassaputra tadi ke shoot tv pas lagi nyanyi Indonesia raya!! Bangga jadi Indonesia, Indonesian proud of @jonatanchristieofficial 👏👏," tulis @ariisna_.

"Merinding ya mas denger lagu Indonesia Raya berkumandang di istora😍😍 Bangga..Bangga😍😍," timpal @renfelany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.