Sukses

Suka Film Warkop DKI, Mawar De Jongh Bantu Promo Gila Lu Ndro

Mawar De Jongh mengagumi sosok Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lawan mainnya dalam film Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan ikut dalam video promo film Gila Lu Ndro, Mawar De Jongh yang berperan sebagai Alien dalam film Bumi Manusia juga tak mau ketinggalan untuk turut serta dalam meramaikan promo film yang dibintangi oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro itu. 

Mawar De Jongh mengaku senang bisa ikut serta dalam promo film Gila Lu Ndro. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menyukai film-film Warkop DKI.

"Awalnya saya ditawarin dan langsung tertarik karena sebelumnya nonton film Warkop lucu banget dan menurut aku ini spin off nya Warkop DKI Reborn," ujar Mawar De Jongh dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Salah satu yang membuat Mawar De Jongh antusias adalah peran Indro Warkop sebagai tokoh Alien bernama Al, yang berasal dari planet Bulu-bulu. Mawar memiliki anggapan kalau totalitas yang dilkakukan komedian legendaris tersebut sangat keren sekali. 

"Alien biasanya di film-film itu pasti mengejutkan dan nakutin, tapi ketika dikemas menjadi komedi menurut aku sih keren banget. Dan ini film Indonesia pertama yang ada aliennya,” kata Mawar De Jongh.

 

3 dari 3 halaman

Menghibur

Dengan hadirnya film Gila Lu Ndro di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2018, Mawar De Jongh berharap film ini bisa menjadi film yang menghibur. "Semoga filmnya bisa menghibur masyarakat Indonesia," harapnya. 

Selain Indro Warkop, film Gila Lu Ndro juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Deswita Maharani, Alex Abbad, Yuriko Anggeline, Zulfa Maharani dan belasan komika Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.