Sukses

Ternyata Chris Hemsworth Tak Suka Film Thor Satu Ini

Chris Hemsworth malas membahas film Thor yang satu ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth belakangan ini semakin dikenal berkat peran ikonisnya sebagai dewa petir Thor di waralaba Marvel Cinematic Universe. Namun, bukan berarti ia selalu menikmati peran Thor. Bahkan, ada satu film Thor yang malas dibahas olehnya.

Disampaikan Digital Spy, beberapa waktu lalu, Chris Hemsworth ternyata tak menyukai film Thor: The Dark World yang rilis pada 2013 silam. Ia menganggapnya film kedua Thor itu masih kalah bagus dari yang pertama.

"Film pertama itu bagus, film kedua itu meh. Maskulinitas di film itu, pola dasarnya klasik - itu semua mulai terasa sangat monoton. Saya sadar bahwa kami sudah sampai pada posisi yang berbahaya," ujar Chris Hemsworth saat diwawancarai oleh GQ.

Dari pernyataan tersebut, jelas bahwa Chris Hemsworth sudah mulai jenuh dengan penggambaran Thor dalam film kedua. Bahkan, dalam Avengers: Age of Ultron pun tak ada yang baru dengan Thor.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/jadwal- asian-games-2018">Jadwal Asian Games 2018</a>, <a href="https://www.liputan6.com/tag/perolehan- medali-asian-games-2018">Perolehan Medali</a> hingga Informasi Terbaru dari Arena <a href="https://www.liputan6.com/asian- games">Asian Games 2018</a> dengan lihat <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian- games-2018">di Sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bereksperimen

Akhirnya, Chris Hemsworth bereksperimen dengan Thor berkat kehadiran sutradara Taika Waititi di film ketiga, Thor: Ragnarok. Banyaknya perubahan dalam diri Thor serta alur cerita yang menyenangkan, membuat film ini banjir pujian.

3 dari 3 halaman

Paling Buruk

Di kalangan para kritikus, Thor: The Dark World memang dinilai sebagai film Marvel Cinematic Universe paling buruk. Bahkan, film ini dinilai tak lebih bagus dari Iron Man 2 atau The Incredible Hulk.

Chris Hemsworth terakhir kali tampil sebagai Thor dalam Avengers: Infinity War. Ia rencananya akan kembali dalam Avengers 4 bersama aktor-aktor yang memerankan karakter utama lain di film The Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.