Sukses

Super Junior Sepanggung dengan iKon di Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing Ceremony Asian games 2018 di Jakarta akan dimeriahkan oleh artis Korea, Super Junior dan iKon.

Liputan6.com, Jakarta - Boy band asal Korea Selatan, Super Junior, dipastikan bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu, 2 September 2018 mendatang. Tak sendiri, Super Junior pun bakal ditemani oleh grup senegaranya, iKon, di closing ceremony.

Kabar tampilnya Super Junior dan iKon di Jakarta dalam beberapa hari ke depan, dikonfirmasi oleh direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018, Wishnutama Kusubandiro.

"Dalam acara penutupan Asian Games, nanti akan ada Super Junior dan iKon dari Korea Selatan, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain," ujar Wishnutama dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Senin (27/8/2018).

Wishnutama mengakui bahwa pihaknya memang sengaja mengundang dua boy band Korea Selatan di upacara penutupan Asian Games 2018. Ia ingin membuktikan bahwa Asia memiliki kekuatan besar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan Kebersamaan

"Ini akan menjadi perayaan kebersamaan kita sebagai bangsa di Asia. Nanti juga ada budaya Korea dan Tiongkok (yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022)," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Sederhana

Selain itu, Wishnutama juga mengatakan bahwa upacara penutupan Asian Games 2018 akan berbeda dari upacara pembukaan. Upacaranya akan lebih sederhana, sampai-sampai panggung upacara penutupan hanya dibangun dalam waktu sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.