Berparas Cantik, Ternyata Telinga Olla Ramlan Tuli Sebelah

Oleh Liputan6.com pada 28 Agu 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang memungkiri kecantikan Olla Ramlan. Namun di balik kelebihannya itu, Olla Ramlan justru mengungkap kekurangan yang dimilikinya.

Olla Ramlan tak malu buka-bukaan perihal kekurangannya itu di media sosial. Ia membuat pengakuan mengejutkan lewat unggahan foto.

Ibu tiga anak itu mengunggah foto saat tengah duduk di dalam mobil. Sekilas tidak ada yang aneh dengan fotonya. Namun jika diperhatikan, terdapat suatu benda di telinga Olla Ramlan.

Ya, alat bantu dengar terpasang di kupingnya. Pada keterangannya, wanita 38 tahun itu mengungkapkan memang menggunakan alat bantu dengar karena kekurangan yang dimiliknya.

Diakui Olla Ramlan, bagian telinga kanannya tidak bisa mendengar akibat cedera yang pernah dialaminya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tuli Sebelah

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Mungkin gak banyak yang tau…. Apasih yang ditelinga kanan aku ? Yes, itu alat bantu dengar… Yes, aku emg telinga kanan aku ga bisa dengar… Nah kenapa ?” ungkapnya.

Dulu, aku ikut bela diri.. Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan,” sambung Olla

3 dari 3 halaman

Respons Positif

[Bintang] Olla Ramlan
Olla Ramlan. (Instagram/mini_saputri)

Meski memiliki kekurangan, Olla mengaku hingga saat ini baik-baik saja. “Tapi sampe saat ini sih semua fine2 ajaaa… Walau budek sebelah, teteup keceee kaaaan?".

Pengakuan Olla mendapatkan respons positif warganet. Mereka memberikan dukungan kepada presenter cantik itu. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓