Sukses

Top 3 Showbiz: Alasan Ibu Kimberly Ryder Menutupi Pernikahan Sang Anak

Berita pernikahan Kimberly Ryder serta kabar terbaru Dewi Perssik masuk sebagai salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, publik dikejutkan oleh kabar mengenai pernikahan Kimberly Ryder dengan Edward Akbar. Pasalnya, hampir tak ada kabar berita yang beredar sebelum momen istimewa ini terjadi.

Tak heran, sejumlah berita mengenai pernikahan Kimberly Ryder masuk menjadi berita terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com pada Senin (27/8/2018) kemarin.

Selain berita mengenai pernikahan Kimberly Ryder, sebuah berita lain mengenai Dewi Perssik juga masuk sebagai salah satu artikel yang terpopuler sepanjang hari lalu.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Ibu Kimberly Ryder Sempat Bantah Ada Pernikahan, Ini Kata Keluarga

Salah satu penyebab keterkejutan publik dengan pernikahan Kimberly Ryder, adalah pernyataan dari ibu sang aktris beberapa waktu sebelumnya. Sang ibu, kala itu sempat mengatakan bahwa kabar pernikahan anaknya hanya gosip belaka.

Mengapa sang ibu melakukannya? Ini alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Fakta Menarik Edward Akbar Sebelum Jadi Suami Kimberly Ryder

Edward Akbar adalah pria beruntung yang mempersunting Kimberly Ryder. Masih merasa asing dengan keponakan Tamara Bleszynski ini? Cek empat hal menarik tentang Edward Akbar di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Dewi Perssik Beberkan Aktivitas Hubungan Intim dengan Suami dan Para Mantannya

Dewi Perssik dikenal karena gaya bicaranya yang blak-blakan. Tak hanya soal kehidupan pribadinya, kali ini ia bahkan berani membicarakan soal urusan ranjang.

Intip pengakuan Dewi Perssik soal hal tersebut di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini