Sukses

Dituding Ajarkan Anak Materialistis, Khloe Kardashian Ngamuk

Khloe Kardashian dikritik karena dianggap terlalu memanjakan Baby True.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemewahan nyaris tak pernah lepas dari keluarga Kardashian. Beragam barang dan fasilitas mewah hampir selalu menjadi hal yang tak pernah terpisah dari mereka.

Salah satunya yang menjadi sorotan baru-baru ini apa yang dilakukan oleh Khloe Kardashian kepada buah hatinya, True Thompson. Khloe Kardashian baru saja dituding mengajarkan anaknya materialitis sejak bayi.

Pasalnya ia baru saja memamerkan mobil Bentley di Instagram. Tak hanya satu, tapi ada tiga Bentley mainan milik si kecil True Thompson.

Tiga replika mobil mewah ini merupakan hadiah dari sesama seleb, Kimora Lee Simmons. Ketiga mobil mainan mewah ini dilengkapi dengan boneka yang lebih besar dari baby True. Mobil jenis ini dijual dengan harga mulai dari 320 dollar (4,7 juta rupiah) bahkan bisa ribuan dollar tergantung jenis dan spesifikasinya.

"Aku tak yakin mana yang lebih menggemaskan antara teddy bear naik Bentley atau senyum serta pipi True! Terima kasih tante Kimora dan keluarga untuk hadiahnya," tulis Khloe Kardashian di unggahannya.

Unggahan ini langsung diserbu komentar para followers. Mereka mengkritik Khloe Kardashian yang dianggap terlalu memanjakan Baby True. Serta menilai kebiasaan Khloe memberi kemewahan akan menjauhkan anaknya dari Tuhan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Khloe

"Kami membaca kisah anak sesuai injil setiap hari dan berdoa tiap malam jadi jangan menghakimi. Kenapa kamu negatif banget kalau memang kamu hamba Tuhan? Dia itu bayi yang menerima kado dan aku memotret dia! Aku coba menikmati setiap momen bersama malaikat kecilku. Malaikat yang diberi TUHAN padaku!," balas Khloe atas tuduhan itu.

3 dari 3 halaman

Berlebihan

Komentar para netizen di akun seleb kadang memang berlebihan. Kebanyakan merasa bebas menulis karena beranggapan sang seleb tak mungkin membacanya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.