Sukses

Lukman Sardi Rela Lakukan Apa pun demi Wiro Sableng

Lukman Sardi memerankan karakter penting di film Wiro Sableng.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya pencinta film nasional bakal menyaksikan film Wiro Sableng. Drama laga layar lebar itu akan ditayangkan mulai 30 Agustus 2018. 

Sebelum disaksikan penonton umum, wartawan berkesempatan bertemu dengan sejumlah pemain, di antaranya Lukman Sardi. Rupanya, aktor ini merasa senang karena akhirnya bisa terlibat meski sebagai karakter antagonis.

Lukman bercerita ketika dirinya mengetahui bahwa Wiro Sableng yang diadaptasi dari novel tersebut akan diproduksi, ia pun segera meniatkan diri. Menurut dia, produksi film ini merupakan sebuah momentum yang tak bisa ditinggalkan begitu saja.

"Dari awal mau dibuat, doa, gue harus main. Kalau perlu 'nyogok' Lala (Sheila Timothy, produser). Tapi dia susah disogok ha-ha-ha," kata Lukman Sardi di sela-sela press conference Wiro Sableng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Ada rasa bangga ketika Lukman mengetahui bagaimana proses kreatif film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu. Ia yang melalui proses screen test akhirnya dipercaya memerankan tokoh licik bernama Werku Alit.

3 dari 4 halaman

Bayar Paket

"Tetep proses screen test. Akhirnya masuk ke peran Werku Alit. Bangga pasti, tapi bosen ama Rifnu (Wikana), ke mana-mana ikut terus. Kalau ada lagi, paketan aja bayarnya," ujar Lukman dengan nada bercanda tentang salah satu lawan mainnya. 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Melihat hasilnya, Lukman Sardi mengaku senang. Ia berharap film Wiro Sableng bisa menjadi warna baru di industri perfilman Tanah Air. Juga sebagai tolok ukur sebuah film berkualitas yang menghibur.

"Bangga pas lihat hasilnya dan hasilnya luar biasa semuanya. Mudah-mudahan ini jadi titik tolok yang lebih tinggi untuk perfilman Indonesia," tandas Lukman Sardi.

(Anto Karibo/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.