Sukses

Jaga Kecantikan, Zaskia Gotik Pakai Perawatan Mahal

Zaskia Gotik mengaku mendapatkan kecantikan wajah dengan biaya tak murah.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik senantiasa menjaga penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan. 

Zaskia Gotik sadar betul jika kecantikan tak cuma modal utama untuk eksis di panggung hiburan. Kecantikan juga membuat dirinya semakin sedap dipandang.

Untuk mendapatkan kecantikan wajah secara terus menerus, Zaskia Gotik mengaku melakukan perawatan dengan biaya tak murah.

"Pokoknya perawatan (kecantikan) yang mahal-mahal deh," kata Zaskia Gotik saat ditemui di HUT Derma Pro yang ke-10 di Grand Ballroom Ayana Hotel, Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (26/8/2018) malam.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Maksimal

Zaskia Gotik tak mau setengah-setengah untuk urusan penampilan. Biaya mahal yang ia lakukan untuk perawatan kecantikan pun digunakan untuk menjalani sejumlah treatment.

"Kayak suntik kromosom, suntik super booster, terus tanam benang, botox sama laser, itu favorit aku banget, karena bikin jerawat hilang, bikin cerah saja di muka," jelas Zaskia Gotik.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Metode Canggih

Baru-baru ini, Zaskia Gotik juga melakukan perawatan kecantikan yang dinilainya cukup ekstrim. Karena kecanggihan teknologi, ia merasa beruntung tak merasakan sakit.

"Yang paling ekstrim itu tanam benang, baru kemarin. Ini kan benangnya sudah zaman now, jadi enggak terlalu sakit, habis dipakai sekali aku langsung syuting, sudah bisa kerja," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.