Sukses

Makna Istimewa di Balik Nama Oh!GG, Subunit Baru SNSD

Ini adalah subunit kedua SNSD setelah TaeTiSeo atau TTS.

Liputan6.com, Seoul - Sejak Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment, banyak penggemar yang khawatir dengan masa depan Girls' Generation alias SNSD. Terutama, soal apakah mereka akan kembali ke jagat musik K-Pop.

Tampaknya kekhawatiran itu kini terpatahkan. Pasalnya, SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa SNSD akan kembali dalam format subunit.

Taeyeon, Sunny, Yuri, YoonA, dan Hyoyeon, akan comeback pada 5 September mendatang dalam subunit SNSD yang dinamakan Oh!GG. Ini, adalah subunit kedua SNSD setelah TaeTiSeo atau TTS. 

Ternyata ada makna tersendiri di balik nama ini.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Oh!GG

Dilansir dari Soompi, Senin (27/8/2018), selain kata seru 'Oh!' nama GG adalah kependekan dari nama SNSD dalam versi bahasa Inggris. Maknanya, para personelnya akan berusaha menampilkan warna musik dan pesona yang berbeda untuk menarik perhatian penggemar internasional.

Selain itu, dalam bahasa Korea, pengucapan Oh!GG juga mirip dengan ungkapan yang bermakna "hebat" atau "tanpa cela".

3 dari 3 halaman

Tanggal 5, Pukul 6

Oh!GG akan kembali lewat lagu jagoan "Little Touch", yang akan dirilis pada jam 6 sore waktu setempat, 5 September mendatang. Selain itu, mereka juga merilis lagu lain yang bertajuk "Fermata".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.