Sukses

Sibuk Direhabilitasi, Demi Lovato Malah Kemalingan

Kini Demi Lovato tengah menjalani rehabilitasi medis di panti rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi Demi Lovato semakin hari kian membaik. Sempat mengalami overdosis heroin, kini Demi Lovato tengah menjalani rehabilitasi medis di panti rehabilitasi.

Pelantun tembang "Tell Me You Love Me" ini juga sempat menyapa para fansnya dengan sebuah postingan di Instagram. Lewat foto tersebut, Demi Lovato menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas berbagai dukungan dan doa baik yang diberikan padanya.

Namun kini, nasib sial justru menghampiri Demi Lovato. Di saat ia sedang menjalani perawatan dan pemulihan di pusat rehabilitasi, rumah mewahnya justru kemalingan.

Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Hunian megah milik Demi Lovato yang terletak di kawasan eliteHollywood Hills berhasil dimasuki beberapa orang pencuri.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengambil Barang-Barang

Mengetahui jika pemiliknya sedang sibuk menjalani berbagai perawatan di panti rehab, pencuri tersebut memanfaatkan peluang emasnya. Bersama kelompoknya, mereka pun masuk ke dalam rumah untuk mengambil barang-barang berharga.

3 dari 3 halaman

Digagalkan Polisi

Beruntung, aski pencurian tersebut langsung digagalkan polisi. TMZ melaporkan jika petugas LAPD (Los Angeles Police Department) berhasil mengamankan mereka pada Minggu (26/8) kemarin usai menemukan perangkat elektronik yang mengungkap rencana jahat mereka.

Yang lebih mengejutkan lagi, kelompok pencuri tersebut ternyata sudah berkali-kali melakukan aksi kejahatan ini. Usai melakukan penangkapan, LAPD juga menambahkan beberapa petugas untuk melakukan patroli di sekitar mansion Demi untuk menghindari kejadian serupa. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.