Sukses

Bercerai dengan Delon, Yeslin Wang: Aku Sudah Siap Mental

Yeslin Wang menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Yeslin Wang untuk berpisah dari Delon sudah final. Tak ada lagi alasan bagi Yeslin Wang untuk menarik kembali gugatan perceraian terhadap pria yang sudah menikahinya selama tujuh tahun tersebut.

Yeslin Wang menilai keputusannya menggugat cerai Delon sebagai langkah tepat. Ia sudah tak lagi memiliki kecocokan menjalankan pernikahan dengan penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat itu.

"Jadi memang sudah ada keputusan yang matang (menggugat cerai Delon)," kata Yeslin Wang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Yeslin Wang pun berharap agar sidang gugatan perceraiannya dengan Delon tak berlarut-larut. "Ingin cepat selesai," dia menambahkan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Mental

Jika akhirnya diputus berpisah dari Delon, Yeslin Wang mengaku siap. Ia sudah tak lagi memikirkan soal statusnya yang bakal berubah menjadi janda.

"Kalau siap mental sudah siap dari kemarin-kemarin. Kurang lebih hampir setahun kita pisah rumah," tambah Yeslin Wang.

 

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai 8 Agustus 2018

Seperti diketahui, Yeslin Wang sudah mendaftarkan perceraiannya terhadap Delon Thamrin melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. Keduanya juga sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.