Sukses

Stevianne Agnecya Naik Pitam pada Pramugari, Apa Hubungannya dengan Kriss Hatta?

Stevianne Agnecya mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang wanita di media sosial. Dan Kriss Hatta pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya belum lama ini menghapus semua foto-foto sang suami, Anggi Pratama, dari Instagramnya. Banyak warganet yang menanyakan menghilangnya gambar kebersamaan pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak ini.

Setelah banyak pertanyaan masuk, akhirnya Stevianne Agnecya seperti menjawab rasa penasaran netizen. Dituliskan di Instagram Stories-nya belum lama ini, sang suami yang dikenal sebagai pilot memang tidak aktif lagi di media sosial. 

"Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya... Karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi, dan aku pun pikir gak usah terlalu dipublish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama," jelas Stevianne Agnecya.

Apakah kalimat ini ada hubungannya dengan sosok wanita yang berprofesi sebagai pramugari? 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digoda?

Semua berpangkal dari curhat Stevianne Agnecya yang lain, baru-baru ini. Mantan istri aktor Samuel Rizal ini mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam, dipadukan celana panjang hijau kembang-kembang. Ekspresinya pun tertawa ke arah samping.

Dengan pose itu Stevianne menulis sesuatu yang seperti menumpahkan kekesalannya pada seorang wanita. Dan deretan kalimat itu diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Minggu (26/8/2018).

"Hi teman teman kalo Ada kabar soal dia lagi DM ya.. udah banyak bgt nih ternyata yg mau laporin dia dengan kelakuannya.. ternyata bukan cuma aku aja lhoo yang gemes ama DIA.. istri istri lain.. bahkan temen seprofesinya pun juga.. dan anehnya dia masih tetap nyolot..," tulis Stevianne di Instagram.

Seorang warganet menanggapi dan angkat bicara. "Ooh ini cewenya Mba? Batch brp nih? Aku ex batch 365 temenku msh banyak yg msh terbang mau dibantuin hempasin pelakor ini mba? ngeselin dehh kalo ada yg ganggu suami org bgni... maaf bkn ikut campur yaa tapi beneran sebel... report to chief aja mba biar dihempasin jg @steviagnecya."

Batch adalah istilah yang lazim untuk orang berprofesi pramugari dalam dunia penerbangan.

 

3 dari 3 halaman

Kepala Dingin

Dalam Instagram yang sama, Stevianne Agnecya pun memperlihatkan wajah wanita tersebut dengan mata ditutup.

"LO NGANCEM GW kan!! gw tunggu ya.. dari kmrn gak dilaporin!!" lanjutnya.

Siapa sangka di kolom komentar, salah satu artis Kriss Hatta, memberi saran. "Mba @steviaagnecya ada masalah apa ini ? semua bisa diselesaikan dengan kepala dingin.Ke nomor mana yang bs saya hubungi.Saya kk nya.Terima kasih."

Dengan tegas mantan istri Samuel Rizal ini pun membalasnya, "@krisshatta07 tolong baca DM saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.