Sukses

Yeslin Wang Akui Menyesal Nikah dengan Delon

Yeslin Wang mengungkap kemantapan hatinya berpisah dari Delon

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yeslin Wang dan Delon tengah di ujung tanduk. Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang perdana pun telah digelar hari ini. Namun sidang harus ditunda karena pihak Delon tidak hadir ke pengadilan.

Usai sidang, Yeslin Wang mengungkap kemantapan hatinya berpisah dari Delon. Bahkan, ia merasa menyesal pernah menikah tujuh tahun dengan Delon. "Nyesal," ujar Yeslin Wang di Pengadilan Negeri jakarta Barat, Senin (27/8/2018)

Yeslin menegaskan penyesalannya karena tak lama berpacaran dengan Delon. Sehingga dirinya tak terlalu tahu sikap asli pria 40 tahun itu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Lebih Lama

"Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Coba saya dulu pacarannya lebih lama, kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," tutur Yeslin Wang.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Perubahan

Yeslin juga menjelaskan dirinya sangat kecewa karena selama berumahtangga, Delon tak bisa menujukkan perubahannya.

"Yang bikin sedih sih karena memang yang saya harapkan (dari Delon) tidak bisa diwujudkan perubahan itu," papar Yeslin Wang. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini