Begini Cara Angelina Jolie Dapatkan Hak Asuh Anak

Oleh Desika Pemita pada 27 Agu 2018, 16:40 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Pasangan yang selalu tampil mesra itu berada di ujung tanduk.

Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016. Hingga kini, perceraian tersebut masih bergulir. Pengadilan setempat belum memberikan keputusan.

Namun keduanya disebut-sebut tengah berseteru. Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Angelina Jolie ingin menguasai hak asuh anak. Bintang Maleficent itu melakukan berbagai cara untuk memuluskan keinginannya, seperti diwartakan RadarOnline, Senin (27/8/2018).

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Tonton juga video menarik berikut ini:

2 of 5

Manjakan Anak

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Angelina Jolie berusaha menyingkirkan drama perceraian yang menimpanya dan Brad Pitt, mengajak anak-anaknya berliburan (AFP Photo)

Angelina Jolie dianggap terlalu memanjakan anak-anaknya. Dengan cara itu, Angelina Jolie berharap Shiloh dan sudara-saudaranya akan luluh.

3 of 5

Hiburan

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Carlo Allegri/AP)

Angelina Jolie memberikan kebutuhan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain itu, Jolie juga membiarkan mereka bermain sepuasnya.

4 of 5

Betah

Angelina Jolie
Angelina Jolie (AP Photo)

Seorang sumber menyebutkan, "di pikiran Jolie, apabila ia memberikan semua yang anak-anak mau, maka mereka akan betah. Anak-anak tidak akan melarikan diri lagi atau meminta bertemu dengan ayahnya. Selain itu, Jolie mendapatkan pembelaan dari mereka."

5 of 5

Kesal

Brad Pitt
Brad Pitt (AP Photo)

Akibat rencana Angelina Jolie, Brad Pitt disebut-sebut kesulitan bertemu dengan anak-anaknya. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

Lanjutkan Membaca ↓