Sukses

Begini Cara Angelina Jolie Dapatkan Hak Asuh Anak

Angelina Jolie ternyata memiliki sebuah cara demi memenangkan hak asuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Pasangan yang selalu tampil mesra itu berada di ujung tanduk.

Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016. Hingga kini, perceraian tersebut masih bergulir. Pengadilan setempat belum memberikan keputusan.

Namun keduanya disebut-sebut tengah berseteru. Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Angelina Jolie ingin menguasai hak asuh anak. Bintang Maleficent itu melakukan berbagai cara untuk memuluskan keinginannya, seperti diwartakan RadarOnline, Senin (27/8/2018).

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Tonton juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Manjakan Anak

Angelina Jolie dianggap terlalu memanjakan anak-anaknya. Dengan cara itu, Angelina Jolie berharap Shiloh dan sudara-saudaranya akan luluh.

3 dari 5 halaman

Hiburan

Angelina Jolie memberikan kebutuhan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain itu, Jolie juga membiarkan mereka bermain sepuasnya.

4 dari 5 halaman

Betah

Seorang sumber menyebutkan, "di pikiran Jolie, apabila ia memberikan semua yang anak-anak mau, maka mereka akan betah. Anak-anak tidak akan melarikan diri lagi atau meminta bertemu dengan ayahnya. Selain itu, Jolie mendapatkan pembelaan dari mereka."

5 dari 5 halaman

Kesal

Akibat rencana Angelina Jolie, Brad Pitt disebut-sebut kesulitan bertemu dengan anak-anaknya. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.