Sukses

Konser Beyonce - Jay Z Dikacaukan Seorang Penonton Nekat

Seorang pria tak dikenal naik ke atas panggung, lantas mengejar Beyonce dan Jay Z.

Liputan6.com, Atlanta - Ada satu peristiwa tak mengenakkan dalam konser Beyonce dan Jay Z yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu (25/8/2018) lalu. People melaporkan, seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengejar pasangan bintang tersebut.

Mengingat konser ini adalah event besar yang disaksikan banyak pasang mata, peristiwa ini pun tak luput direkam oleh sejumlah penonton.

Video yang memperlihatkan kejadian ini lantas beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Jay Z dan Beyonce tampak menyelesaikan salah satu lagunya, dan berjalan menuju belakang panggung.

Sementara itu, para penari mereka masih beraksi, termasuk di atas platform bertingkat yang didirikan di panggung.

Tiba-tiba seorang pria berbaju putih dengan setengah berlari naik ke atas panggung dan mengejar Beyonce dan Jay Z.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Penonton Terkejut

Para penari Beyonce dan Jay Z awalnya tak sadar dengan tindakan sang penonton nekat ini. Namun begitu orang tak dikenal ini mulai mengarah ke belakang panggung, seorang penari langsung menyadari ada yang tak beres.

Penari tersebut lantas menghentikan langkah sang penonton yang lantas melawan balik. Para penari lain langsung ikut membantu temannya.

Sementara penonton yang awalnya ikut bergoyang mengikuti irama musik, terkejut melihat peristiwa ini. "Ya Tuhan, apa yang terjadi," kata beberapa penonton yang terdengar dalam sebuah rekaman.

3 dari 3 halaman

Jalan Terus

Untungnya, Beyonce dan Jay Z tidak mendapat masalah serius karena penonton nekat ini. Yvette Noel-Schure, publisis Beyonce, bahkan mengatakan mereka tetap akan melanjutkan tur konser pada keesokan harinya sesuai rencana.

"Terima kasih kepada semua penggemar atas perhatiannya. Mereka baik-baik saja dan menantikan konser besok," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini