Sukses

Raffi Ahmad Tawari Jadi Istri, Ayu Ting Ting: Jangan Nantangin Gue

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan berduet menyanyikan dua lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Hebohnya kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mulai mereda. Tak banyak haters yang mengungkit kembali hubungan mereka.

Seolah ingin kembali meramaikan pemberitaan di dunia hiburan, Raffi Ahmad kembali berulah terhadap Ayu Ting Ting.

Saat itu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan berduet melantunkan "Hayang Kawin" dan "Akad" milik Payung Teduh. Di bait terakhir, Raffi pun melantunkan "Sudikah kau menjadi istriku."

Ivan Gunawan pun meminta kembali Raffi Ahmad untuk menyanyikan syair bait terakhir, dan menghadap ke arah Ayu Ting Ting.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabur

Usai bernyanyi Ayu Ting Ting dengan tergesa-gesa menuju bangku juri. Itu terlihat dari sebuah video yang ditayangkan di YouTube, baru-baru ini.

"Eh, kok malah kabur? Udah ditanya sudikah kau menjadi istriku jangan kabur dong," ujar Raffi Ahmad. 

3 dari 3 halaman

Jangan Nantangin

Sementara, di sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @taante_rempoong_official, Ayu Ting Ting memberi penjelasan.

"Gue mah orangnya santai. Hayo hayo, enggak enggak. Jangan suka nantangin gue. Kalau gue tanya, beneran apa enggak? timpal Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad pun membalasnya dengan senyuman, "siap!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini