Sukses

Ingin Menikah Kelima Kalinya, Andika Kangen Band Minta Doa

Andika Kangen Band minta didoakan agar hubungannya dengan kekasih berakhir ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Chairunnisa atau Caca, Andika Kangen Band, sudah punya gandengan baru. Pelantun lagu "Yolanda" itu kini sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita berhijab bernama Evi.

Saat ditanya kekasih baru bernama Evi itu, Andika Kangen Band hanya minta didoakan agar hubungan mereka berakhir ke pelaminan.

"Doakan saja sampai jenjang pernikahan ya," kata Andika Kangen Band di kawasan mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diberitakan Miring

Pria yang sudah menikah empat kali ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi memang terjalin secara serius. Oleh karena itulah dia berharap tak diberitakan miring agar rencana pernikahan kelimanya bisa diwujudkan.

"Takutnya keluarganya marah lagi, menjauh lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kenal Lama

Andika mengatakan bahwa hubungannya dengan Evi baru terjalin beberapa bulan. Namun dia mengaku sudah siap untuk menikah lagi. "Sudah enam bulan dekatnya, kenalnya sih dari 9 tahun lalu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.