Sukses

Delon Pilih Syuting Ketimbang Hadir ke Sidang Cerai

Delon memastikan untuk tidak hadir ke sidang perceraiannya dengan Yeslin Wang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Delon dan Yeslin Wang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). Sidang beragendakan pemanggilan penggugat dan tergugat itu mewajibkan kehadiran kedua principal.

Sayangnya, Delon dipastikan tidak hadir ke pengadilan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Delon kini tengah berada di luar kota untuk keperluan syuting.

"Aku masih syuting di Tasikmalaya. Jadi enggak akan ke sana," kata Delon melalui pesan singkat.

Saat ditanya apakah ada pengacara Delon yang akan menghadiri sidang perdana tersebut, pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" itu pun memastikan tidak ada. "Kagak (ada perwakilan)," ucap Delon.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7 Tahun Menikah

Sebelumnya, Yeslin Wang sudah mendaftarkan perceraiannya terhadap Delon Thamrin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Yeslin Wang berencana mengakhiri jalinan tujuh tahun rumah tangganya dengan Delon. Diketahui, keduanya sudah melakukan pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.