Sukses

Sidang Cerai Delon - Yeslin Wang Digelar Hari Ini

Selaku penggugat, Yeslin Wang dipastikan menghadiri sidang perceraian dengan Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Delon dan Yeslin Wang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). Seperti sidang cerai pada umumnya, hakim akan melakukan agenda panggilan penggugat dan tergugat.

Yeslin Wang dipastikan menghadiri sidang perceraian dengan Delon. Kabar ini diketahui dari kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar.

“Hari ini sidangnya (cerai Delon - Yeslin) jam 11. Yeslin Wang bakal datang,” ujar Osner Johnson Sianipar saat dihubungi, Senin (27/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pisah Rumah

Sebelumnya, Yeslin Wang sudah mendaftarkan perceraiannya terhadap Delon Thamrin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

Yeslin Wang berencana mengakhiri jalinan tujuh tahun rumah tangganya dengan Delon. Diketahui, keduanya sudah melakukan pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini