Super Junior Bakal Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Oleh Liputan6.com pada 27 Agu 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 11:20 WIB
Editor Says: Nggak Sabar Lihat Super Junior dan Penutupan Asian Games 2018
Perbesar
Super Junior pun berencana akan datang ke Indonesia pada 2 September mendatang. (Foto: Allkpop.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang olahraga Asian Games 2018 sangat ditunggu-tunggu, bukan saja oleh para atlet, tapi juga selebritas, salah satunya penyanyi asal Korea Selatan, Super Junior. Walau tak menonton secara langsung, antusias mereka begitu besar.

Super Junior pun berencana akan datang ke Indonesia pada 2 September mendatang, tepat di hari penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Bukan untuk menonton pertandingan terakhir Asian Games 2018, melainkan untuk mengisi acara penutusan ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Kabar gembira ini diutarakan langsung oleh Super Junior D&E dalam sesi wawancara bersama KBS World Radio Indonesia pada Jumat (24/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Antusias

Super Junior (Foto: Instagram/@kbsindonesian)
Perbesar
Super Junior (Foto: Instagram/@kbsindonesian)

Rupanya, Super Junior tak dapat menutupi kegembiraan dan antusiasnya bakal hadir sebagai bintang di acara penutupan Asian Games 2018. Hal itu mereka ungkapkan saat siaran di KBS World Radio Indonesian.

"Mereka katanya sangat menanti-nanti tampil di closing karena mereka pengin banget bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia yang dicintai Super Junior. Jadi, mereka udah enggak sabar untuk bisa ke Indonesia," ujar Niken, penyiar radio tersebut menerjemahkan jawaban Eunhyuk.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Ganti Nama?

Super Junior (Foto: Instagram/@kbsindonesian)
Perbesar
Super Junior (Foto: Instagram/@kbsindonesian)

Dalam wawancara dengan radio tersebut, Donghae dan Eunhyuk pun dibuatkan nama Indonesia oleh para penggemarnya. Dan Donghae memilih menjadi Dimas, sedangkan Eunhyuk berganti nama Eko.

Saat tampil di Indonesia nanti, apakah kedua personel Super Junior ini akan berganti nama? (Putu Elmira/bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓