Sukses

Ge Pamungkas Memang Ingin Menikah Sebelum Usia 30 Tahun

Ge Pamungkas sudah memantapkan hatinya kepada Anastasia Herzigova.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Ge Pamungkas memutuskan untuk segera menikah. Meski baru berpacaran lima bulan, namun bintang film Jomblo itu sudah memantapkan hatinya kepada Anastasia Herzigova.

Keduanya pun telah melangsungkan lamaran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018). Rencana pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova diungkapkan Ernest Prakasa yang merupakan sahabat Ge.

"Dia memang sebenarnya tahun depan itu sudah kepala tiga bulan Januari. Targetnya mau nikah sebelum kepala tiga, jadi ya dari kemarin lagi pengin kejar deadline. Ketemu sama Kykku (sapaan Anastasia) yang memang kayak cocok banget, maksudnya klik banget," kata Ernest Prakasa usai acara lamaran Ge Pamungkas - Kykku.

"Dan Ge itu maniak main game, ternyata dapat pacar gamers juga, jadi ya nyambung banget. Happy for them," ucap Ernest Prakasa.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengimbangi

Selain itu, Ernest menyebut Kykku sebagai salah satu wanita yang memahami Ge. Menurut Ernest, tak ada yang bisa mengimbangi sikap kekanak-kanakan Ge Pamungkas, selain Anastasia Herzigova.

3 dari 3 halaman

Bahagia Bersama

"Semoga bisa bahagia bareng-bareng karena si Ge ini anak bungsu terus Kykku itu anak sulung, jadi bisa ngemong-lah. Si Ge masih kayak bocah soalnya," seloroh Ernest. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini