Sukses

Dipeluk Mesra, Agnez Mo Pacaran dengan Produser Musik?

Dalam sebuah foto, Jeff Kopchia terlihat sedang memeluk tubuh Agnez Mo dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Agnes Monica alias Agnez Mo dengan produser musik asal Michigan, Amerika Serikat, Jeff Kopchia, sudah bukan cerita baru.

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto penampakan Agnez Mo di akun Instagram milik @crazybonz yang diketahui milik Jeff Kopchia.

Dalam foto yang ditandai berlokasi di Joshua Tree, California, AS itu, Tampak Jeff sedang memeluk tubuh Agnez Mo dari belakang.

Keduanya tampak mesra dan bahagia layaknya pasangan kekasih. Lokasi yang memiliki panorama indah, menambah suasana romantis di antara mereka berdua.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Belum ada konfirmasi mengenai hubungan seperti apa yang terjalin antara Agnez Mo dan Jeff Kopchia. Namun yang jelas, mereka membuat heboh warganet Indonesia gara-gara foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Melihat komentar di Instagram Jeff, sebagian besar warganet Indonesia justru mendoakan agar keduanya bisa serius.

"Cocok sama yang ini nez,,,,,gue doain cepet naik pelaminan sama yang ini," kata @zenzen1886.

"Kak @agnezmo tercyduk ka bahagia selalu kak agnezz. Indonesia proud of you! ❤❤," tulis @tikapraatiwi.

A post shared by Heff (@crazybonz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.