Bisnis Kecantikan Untung, Rihanna Bantu Para Pelajar di Afrika

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Agu 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 09:30 WIB
Rihanna
Perbesar
Tujuan Rihanna adalah untuk memberikan beasiswa kepada para wanita muda di Malawi. (Thibault Camus/AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna berencana untuk menyerahkan keuntungan dari usaha produk kecantikan Fenty Beauty miliknya kepada para pelajar yang membutuhkan di Afrika, seperti disampaikan Eyewitness News, akhir pekan lalu.

Pelantun "Diamonds" itu menyumbangkan keuntungannya melalui yayasan Clara Lionel Foundation. Tujuan Rihanna adalah untuk memberikan beasiswa kepada para wanita muda di Malawi.

Clara Lionel Foundation (CLF) merupakan badan amal yang didirikan Rihanna pada 2012. Namanya berasal dari kakek dan nenek penyanyi 30 tahun itu. Pada masanya, mereka bekerja untuk memperbaiki kondisi bagi komunitas miskin di seluruh dunia.

Kampanye Clara Lionel Foundation akan dimulai pada bulan depan. Rihanna berharap pelanggan yang membeli produk dagangnya tersebut akan senang bisa berkontribusi dalam kegiatan amal ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Menyediakan Sepeda

Rihanna di Met Gala 2018
Perbesar
Penyanyi Rihanna menghadiri pagelaran Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan New York, Senin (7/5). Kali ini Rihanna mengenakan busana layaknya Paus di Katedral rancangan John Galliano dari Maison Margiela Artisanal. (Angela WEISS / AFP)

Rihanna dan timnya sempat menyediakan sepeda untuk siswa di Malawi pada tahun lalu. Penyanyi "Work" itu sempat mengunjungi negara tersebut untuk melihat secara langsung apakah kegiatan amalnya bisa mempengaruhi masyarakat Malawi.

3 dari 3 halaman

Album Terbaru

Rihanna Jadi Sorotan di New York
Perbesar
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9).Di ajang tersebut, penyanyi 29 tahun asal Barbados itu pun tampil berani tanpa bra. (AFP PHOTO / Bryan R. Smith)

Di tengah kesibukannya dalam berkegiatan amal, Rihanna rencananya bakal segera merilis album terbaru. Tentunya, ini menjadi kabar paling menggembirakan untuk para penggemar sekaligus penikmat musik Rihanna.

Hanya saja, sampai saat ini Rihanna belum memberikan rincian mengenai album barunya tersebut. Namun seperti dilansir dari Floor8, baru-baru ini Rihanna memberikan sedikit kabar baru untuk rilisan penuhnya.

Dalam postingan Instagram Story miliknya, Rihanna terlihat tengah berada di sebuah ruangan kamar sambil mengenakan kacamata hitam. Hanya saja, pada postingan itu Rihanna memperlihatkan mic yang digunakan untuk rekaman vokal dalam studio.

Postingan itu sukses membuat para penggemar Rihanna terkejut dan semakin tak sabar menanti rilisan penuh terbaru sang idola. Apalagi, sebelumnya Rihanna sempat mengatakan ia akan mengeksplorasi musik yang berakar dari Karibia.

Lanjutkan Membaca ↓