Sukses

Bisnis Kecantikan Untung, Rihanna Bantu Para Pelajar di Afrika

Tujuan Rihanna adalah untuk memberikan beasiswa kepada para wanita muda di Malawi.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna berencana untuk menyerahkan keuntungan dari usaha produk kecantikan Fenty Beauty miliknya kepada para pelajar yang membutuhkan di Afrika, seperti disampaikan Eyewitness News, akhir pekan lalu.

Pelantun "Diamonds" itu menyumbangkan keuntungannya melalui yayasan Clara Lionel Foundation. Tujuan Rihanna adalah untuk memberikan beasiswa kepada para wanita muda di Malawi.

Clara Lionel Foundation (CLF) merupakan badan amal yang didirikan Rihanna pada 2012. Namanya berasal dari kakek dan nenek penyanyi 30 tahun itu. Pada masanya, mereka bekerja untuk memperbaiki kondisi bagi komunitas miskin di seluruh dunia.

Kampanye Clara Lionel Foundation akan dimulai pada bulan depan. Rihanna berharap pelanggan yang membeli produk dagangnya tersebut akan senang bisa berkontribusi dalam kegiatan amal ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyediakan Sepeda

Rihanna dan timnya sempat menyediakan sepeda untuk siswa di Malawi pada tahun lalu. Penyanyi "Work" itu sempat mengunjungi negara tersebut untuk melihat secara langsung apakah kegiatan amalnya bisa mempengaruhi masyarakat Malawi.

3 dari 3 halaman

Album Terbaru

Di tengah kesibukannya dalam berkegiatan amal, Rihanna rencananya bakal segera merilis album terbaru. Tentunya, ini menjadi kabar paling menggembirakan untuk para penggemar sekaligus penikmat musik Rihanna.

Hanya saja, sampai saat ini Rihanna belum memberikan rincian mengenai album barunya tersebut. Namun seperti dilansir dari Floor8, baru-baru ini Rihanna memberikan sedikit kabar baru untuk rilisan penuhnya.

Dalam postingan Instagram Story miliknya, Rihanna terlihat tengah berada di sebuah ruangan kamar sambil mengenakan kacamata hitam. Hanya saja, pada postingan itu Rihanna memperlihatkan mic yang digunakan untuk rekaman vokal dalam studio.

Postingan itu sukses membuat para penggemar Rihanna terkejut dan semakin tak sabar menanti rilisan penuh terbaru sang idola. Apalagi, sebelumnya Rihanna sempat mengatakan ia akan mengeksplorasi musik yang berakar dari Karibia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.