Album Baru Rihanna Segera Hadir!

Oleh Liputan6.com pada 27 Agu 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 06:00 WIB
Rihanna
Perbesar
Photo: Vogue UK

Liputan6.com, Jakarta Rihanna mengatakan jika bakal segera merilis album terbarunya. Tentunya hal tersebut jadi kabar paling menggembirakan untuk para fans dan penikmat musik Rihanna.

Hanya saja sampai saat sekarang Rihanna belum memberikan detail terbaru mengenai album barunya tersebut. Namun seperti dilansir dari Floor8, baru-baru ini Work hit maker tersebut memberikan update kecil untuk rilisan penuhnya.

Dalam postingan Instagram Story miliknya, Rihanna terlihat tengah berada di sebuah ruangan kamar sambil mengenakan kacamata hitam. Hanya saja pada postingan itu Rihanna memperlihatkan mic yang digunakan untuk rekaman vokal dalam studio.

Postingan itu sukses membuat para fans Rihanna terkejut dan semakin tak sabar menanti rilisan penuh terbaru sang idola. Apalagi sebelumnya Rihanna sempat mengatakan kalau ia akan mengeksplorasi musik akar dari Karibia.

Belum lagi beberapa waktu yang lalu seorang sumber dalam mengatakan pada Rolling Stone kalau Rihanna memiliki ratusan musik baru yang harus ia seleksi untuk masuk ke dalam albumnya. Walau begitu detail maupun teaser dari ratusan musik baru Rihanna masih tetap disimpan rapih.

"Rihanna tidak bohong, 500 rekaman untuk project ini dari produser dan penulis lagu yang berbeda-beda. Mereka kemudian cuma memilih 10 rekaman saja. Mereka sudah sempat melakukan camp untuk menulis dan berusaha untuk tetap bungkam selama hampir satu setengah tahun sampai hari ini. Aku sudah terbang ke Miami, Los Angeles, mengerjakan rekaman ini nonstop," ujar seorang sumber pada Rolling Stone beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

1 Miliar Views YouTube!

[Bintang] Rihanna
Perbesar
"Rihanna sangat fokus dengan kariernya pada masa ini dan itu adalah prioritasnya. Memulai keluarga belum menjadi hal penting untuknya saat ini," lanjut sumber. (instagram/badgalriri)

Sambil menunggu kehadiran album penuh Rihanna, setidaknya saat ini para fans boleh bersenang-senang terlebih dahulu. Yap, sebab pada bulan Juli lalu Rihanna akhirnya meraih 1 miliar views untuk track Work.

Dilansir dari Billboard, music video untuk single Work dilaporkan berhasil mencatatkan angka 1 miliar views di platform streaming YouTube. Menariknya, Bruno Mars jadi musisi lain yang juga berhasil meraih angka 1 miliar views di YouTube.

Selain masuk ke dalam 1 Billion Views Club, Rihanna juga semakin dekat dengan pencapaian Katy Perry dan Nicki Minaj sebagai penyanyi perempuan dengan raihan views YouTube terbanyak. Selain itu dari sisi Drake sebagai kolaborator, Work menjadi music video pertamanya yang meraih 1 miliar views.

 

3 dari 3 halaman

Pencapaian Istimewa

Lip 6 default image
Perbesar
Gambar ilustrasi

Pencapaian ini juga tentu terasa lebih istimewa untuk Bruno Mars karena sebelumnya ia juga meraih 1 miliar views saat menjadi kolaborator Mark Ronson di lagu Uptown Funk. Sedangkan jauh sebelumnya, track seperti That's What I Like, The Lazy Song dan Just The Way You Are sudah lebih dulu meraih angka 1 miliar views YouTube.

Namun bukannya tidak mungkin pencapaian besar Rihanna dan Bruno Mars akan tersaingi oleh rilisan-rilisan baru di tahun 2018.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓