Sukses

Chicco Jerikho Pamer Wajah Anak Lewat Hasil USG

Melalui USG, Chicco Jerikho dan Putri Marino bisa terus mengetahui perkembangan calon bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menanti kelahiran buah hatinya. Sebagaimana orangtua pada umumnya, Chicco-Putri pun memeriksakan kondisi calon buah hati mereka di rumah sakit.

Melalui USG, Chicco Jerikho dan Putri Marino bisa terus mengetahui perkembangan si kecil. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingan terbaru Chicco dalam akun Instagram. Aktor ganteng berusia 34 tahun ini memperlihatkan hasil foto USG Putri Marino.

Dalam foto yang diunggahnya, bisa dilihat dengan jelas seperti apa hasil foto USG bayi dalam kandungan Putri Marino. Sontak kolom komentar Chicco Jerikho langsung dibanjiri berbagai tebakan tentang jenis kelamin calon buah hatinya.

Banyak yang bilang kalau bayi dalam foto tersebut seganteng ayahnya, namun tak sedikit pula yang menduga jika anak mereka akan berjenis kelamin perempuan dan mewarisi pesona kecantikan sang ibu. Sayangnya hingga saat ini Chicco Jerikho dan Putri Marino masih bungkam soal hal itu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Status

Lewat postingan yang sama, Chicco juga mengungkapkan seperti apa perasaannya. Ia secara terang-terangan mengaku sudah tak sabar untuk berganti status menjadi seorang ayah.

Nggak sabar mau meluk kamu... Sehat sehat ya nak...

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

3 dari 3 halaman

Sudah Tak Sabar

"Enggak sabar mau meluk kamu. Sehat sehat ya nak," tutur Chicco saat mengunggah foto hasil USG yang dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan itu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.