Sukses

Siap Jadi Aktor Hollywood, Delon Memelihara Berewok

Delon juga mengunggah foto perayaan ulang tahun ibundanya secara kecil-kecilan melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Delon Thamrin belakangan ini marak diperbincangkan setelah isu perpisahan dan gugatan cerainya dari Yeslin Wang mencuat. Namun, bukan berarti ia tak menikmati waktunya saat sendirian.

Pada Minggu (26/8/2018), Delon mengunggah foto perayaan ulang tahun ibundanya secara kecil-kecilan melalui Instagram. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan rasa cinta kepada ibunda sambil mendoakan wanita terkasihnya itu.

Tak hanya itu, menelusuri beberapa jam sebelumnya, Delon mengunggah foto wajahnya dari dekat saat sedang duduk di salah satu transportasi umum. "Bantu captionnya ya. Paling cocok caption apa neh..? Happy sunday....," ia menuliskan, Minggu.

Selain kacamata hitam, berewok juga tampak menghiasi wajah Delon. Uniknya, foto tersebut diunggah juga ke Instagram Stories dengan tulisan yang cukup mencengangkan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Jadi Aktor Hollywood

"Siap Jadi Aktor Hollywood," tulisnya bersama foto yang diunggah melalui Instagram Stories. Namun, tak diketahui apakah tulisan tersebut dalam konteks candaan atau serius.

Foto tersebut menimbulkan reaksi beragam dari warganet. Banyak yang memuji, namun ada juga yang mencandainya.

3 dari 3 halaman

Pujian dan Candaan

"Kaya bintang film luar hehe...cool...handsome !" @evishinthia memuji.

"Ko@delonthamrin keren. Terlihat dewasa dan macho..," @theresia__henni mengutarakan.

"Pisau cukur mahal ya oom???" canda @romefuz.

"Jangan brewokan ko....seremmmm," @eva_sbsh menyampaikan.

"Hehehe....berkumis dan jenggot gitu?kelihatan dewasa sih...," ujar @yenni956.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.