Sukses

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Menikah Tahun Ini

Ge Pamungkas telah melamar Anastasia Herzigova secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Ge Pamungkas untuk memantapkan hatinya menikahi Anastasia Herzigova. Baru sekitar lima bulan berpacaran, komika 29 tahun itu langsung melamar Anastasia.

Keduanya menggelar acara pertunangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Bersama keluarga, Ge Pamungkas melamar Anastasia Herzigova secara resmi. Ia mengundang beberapa sahabat untuk menjadi saksi acara lamaran tersebut.

Usai acara lamaran, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova menemui para awak media. Ketika diminta detail acara keluarganya, Ge mengungkap bahwa ini hanyalah lamaran biasa dan makan bersama keluarga saja.

"Ya cuma makan-makan doang sama melamar ya. Jadi lamaran dan buat tanggalnya (pernikahan) belum bisa dikasih tahu. Tapi nanti ya doakan saja," ujar Ge Pamungkas.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini

Meski demikian, Ge Pamungkas mau sedikit memberi bocoran soal kapan pernikahannya dengan Anastasia akan digelar. Tanpa menyebut tanggal, pemain film Jomblo itu memastikan bahwa acara bahagia itu akan berlangsung tak lama lagi.

"Ya, tahun ini, insya Allah, insya Allah," jawab Ge.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

Soal penentuan tanggal, Ge menuruti apa kata orangtuanya. Ia dan Anastasia tak memutuskan sendiri, mereka memilih mengikuti permintaan dari orangtua mereka.

"Belum tahu, belum tahu. Tanggalnya juga belum dikasih tahu. Jadi nanti kalau misalkan ada tanggal pasti, mungkin akan dikabari," lanjutnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini