Sukses

Putus dari Nabilla Aprillya, Atta Halilintar Galau Berat?

Kabarnya Atta Halilintar bergegas ke Bali karena galau usai putus dari Nabilla Aprillya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah putus dari Nabilla Aprillya, Atta Halilintar langsung terbang ke Bali. Bersama teman-temannya, Atta menikmati liburan di Pulau Dewata tersebut. Menariknya, Atta Halilintar mengaku kepergiannya ke Bali untuk menyegarkan pikirannya yang tengah dilanda suntuk.

"Itu aku memang refreshing otak kan ya suntuk," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Atta Halilintar menolak jika acara plesirnya itu sebagai bentuk pelariannya usai putus dari Nabilla. Dia juga menolak disebut galau karena perpisahan tersebut.

"Aku kan habis kerja tanpa henti, jadi refreshing ke sana sama tim-timku dan sama teman-teman," kilah Atta Halilintar. "Galau ah enggak-lah, aku kan pria yang strong," imbuhnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Menurut Atta, sejak awal menjalin asmara dengan Nabilla dia memang merasa ada ketidakcocokan. Dia tidak ingin segala sesuatu dipaksakan termasuk kisah percintaannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Enggan Memaksakan

 "Kalau enggak baik buat kita, ngapain kita paksakan. Kalau itu menggangu pekerjaan ngapain kita paksakan, bukan yang bikin senang," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini