Sukses

Kru dan Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dibubarkan Disney

Aktor dan kru film Guardians of the Galaxy Vol. 3 kini bebas untuk mencari pekerjaan lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar film superhero Marvel tampaknya harus bersabar lebih lama dalam menantikan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Hal itu dikarenakan produksi film tersebut sedang dalam masa penundaan.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (25/8/2018), seorang sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Marvel Studios dan Disney sebenarnya sudah mempersiapkan proses pra-produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Namun pada akhirnya, saat ini tim film yang berisi kru dan pemain, sudah dibubarkan untuk sementara. Mereka pun bebas untuk mencari pekerjaan lain. Misalnya saja aktor Chris Pratt yang boleh mengambil proyek film di luar Disney.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebelumnya direncanakan untuk memulai proses syuting awal tahun depan agar bisa dirilis pada 2020. Sayangnya, Marvel dan Disney memutuskan untuk mencari sutradara baru setelah James Gunn dipecat.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujaran Lama

James Gunn awalnya telah siap menyutradarai proyek film ini. Namun karena ujaran lamanya di Twitter yang kontroversial muncul kembali, Disney pun mengambil sikap untuk memecat Gunn dari proyek ketiga Guardians of the Galaxy ini.

Namun, para penggemar banyak yang mengaku kecewa atas sikap Disney tersebut. Mereka mengaku sakit hati, namun tak sedikit yang terang-terangan mengkritik bahkan sampai menghujat Disney.

Keputusan Disney memecat James Gunn tersebut juga mendapat pertentangan dari para aktornya. Mulai dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Dave Bautista, Vin Diesel, sampai yang lainnya, ikut meluapkan kekecewaan mereka.

3 dari 3 halaman

Meyakinkan Disney

Marvel pun dilaporkan sempat mencoba untuk meyakinkan Disney agar bisa mempekerjakan kembali James Gunn. Sayangnya, pihak studio tetap teguh dengan keputusan mereka untuk melepas James Gunn.

Meskipun Disney telah memutuskan hubungan dengan James Gunn, naskah asli film superhero Marvel ini masih tetap dipakai.

Sebelum menjadi sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn sempat menjadikan isu-isu sensitif sebagai bahan candaan di Twitter. Sebut saja perkosaan, pedofilia, hingga tragedi 11 September. Seorang wartawan yang pernah menangkap gambar bertuliskan ujaran tersebut, tiba-tiba saja mengunggahnya di media sosial baru-baru ini, membuat Disney berang kepada James Gunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini