Sukses

Wajah Semringah Kimberly Ryder di Hari Pernikahan

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menggelar akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8/2018) pagi.

Tak banyak foto-foto di lokasi pernikahan Kimberly Ryder dan suami yang beredar, termasuk di media sosial. Namun, akun Instagram @theuppermostphotography yang mendokumentasikannya telah merilis setidaknya dua buah foto, hingga kabar ini dibuat.

"Fresh from the wedding of @kimbrlyryder and @edward_akbar. @titorikardo and @hedrianngabito," tulis pengguna akun sebagai keterangan foto Kimberly Ryder dan Edward mengenakan busana pengantin.

Dalam fotonya, ekspresi wajah Kimberly Ryder tampak semringah saat menatap suaminya. Sayangnya, di situ ekspresi Edward Akbar tak terlihat lantaran hanya bagian belakang kepala yang tersorot.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Foto ini mengundang segelintir warganet menyampaikan komentarnya. Pujian pun bisa kita temukan di situ.

"Waw cantiknya," tulis @rahmiharris.

"Kebayanya bagus, mirip dress kate middleton," @vica_1902 memuji.

Tak lupa, ucapan selamat pun turut disampaikan.

"Congratulations @edward_akbar @kimbrlyryder Happily ever after," tulis @bulesandwich.

3 dari 3 halaman

Akad Nikah

Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Tak lama kemudian rombongan Kimberly Ryder dan keluarga.

Akad nikah dimulai pada pukul 09.50 dibuka dengan kata sambutan dari kedua pihak, yaitu wakil mempelai laki-laki dan keluarga Kimberly Ryder. Acara pernikahan itu tertutup dari media.

Namun saat akad nikah berlangsung ada yang menarik. Di tengah-tengah prosesi akad pernikahan berlangsung, tampak Tamara Bleszynski datang ke tempat acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.