Sukses

Bareng ke Nikahan Kimberly Ryder, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Balikan?

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tampak kompak di pernikahan Kimberly Ryder.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tampak kompak saat menghadiri pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Keduanya hadir bersama putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, ke Masjid Al-Ihsan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Meski sudah bercerai sejak 2012, keduanya tetap tampak harmonis ketika menghadiri acara pernikahan keponakan Tamara Bleszynski itu. Mike Lewis pun mengaku cukup bahagia dengan kenyataan bahwa dirinya masih bisa menjaga hubungan baik dengan Tamara Bleszynski.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain sudah pisah mereka enggak bisa kayak gini. Itulah kenapa saya anggap situasi kita, dengan keadaan enggak sempurna tapi kita jalani dengan baik. Dan semoga orang lain bisa belajar dari kita," kata Mike Lewis.

Menghadiri acara pernikahan bersama dengan mantan istrinya, membuat kenangan-kenangan lama keduanya kembali. Ditambah lagi, sang putra selalu terlihat bahagia ketika Mike Lewis kembali bersama Tamara Bleszynski.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagiakan Anak

"Khususnya di acara keluarga seperti ini, bisa lihat Kenzou bahagia. Ya kalau kita di acara keluarga bertiga seperti ini khususnya kalau lihat orang nikah pasti aku ingat. Saya senang kok kita masih bisa bercanda ketawa bareng," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Peluang Balikan

Lantas apakah keduanya akan kembali bersama alias rujuk? Ditanya soal kemungkinan itu, Mike Lewis tidak memberi kepastian. Dirinya cukup bahagia bisa menjaga hubungan baik dengan Tamara Bleszynski, meski sudah bercerai.

"Untuk saat ini enggak, aku enggak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalani sebaik mungkin hubungan kita," jelas Mike Lewis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini