Sukses

Devi Demplon Sibuk Syuting Sinetron, Keluarga Tetap Prioritas

Devi Demplon harus meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil dan banyak butuh perhatian karena kesibukan.

Liputan6.com, Jakarta - Main sinetron stripping yang saat ini sedang dijalani oleh artis cantik Devi Lanni alias Devi Demplon ternyata jadi pekerjaan menarik yang menantang. Meskipun setiap harinya ia harus berangkat pagi pulang larut malam serta bolak-balik ke lokasi syuting.

Karena pekerjaan tersebut, wanita yang sudah melekat dengan nama Devi Demplon ini juga harus meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil dan banyak butuh perhatian. Namun, ia mengaku masih bisa mengatur jadwalnya dengan baik agar waktu pekerjaan dan keluarga seimbang.

"Memang saat ini aku lagi stripping satu judul sinetron yang banyak memakan waktu. Padahal profesi ini awalnya karena hoby tapi sekarang sudah seperti bagian dari hidup. Makanya aku berusaha bisa menjalani dan mengatur dengan baik antara karir dan keluarga,” ujar Devi ditemui di lokasi syuting sinetron berjudul Malaikat Cinta di Jakarta, baru-baru ini.

Mengaku menjalani kesibukannya dengan selalu enjoy, Devi Demplon punya sifat yang tak bisa berdiam diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Berdiam Diri

"Aku tipe orang yang enggak bisa banyak berdiam diri di rumah, rasanya kalau enggak sibuk badan pada sakit semua. Lebih enak sibuk bisa syuting main sinetron. Beberapa tahun lalu saat aku vakum syuting ya aku coba hal lain seperti nyanyi, fitnes, yoga, dan lainnya. Sibuk membuat aku lebih kreatif dan badan bergerak lebih sehat," papar pemeran ibu cerewet ini dalam sinetron Malaikat Cinta.

Meski super sibuk, wanita kelahiran 4 September ini tetap memperhatikan kewajibannya sebagai ibu muda. Karena pelantun lagu dangdut berjudul “Menjangan” alias Merana Berkepanjangan dan “Hempas Datang” ini tak mau rumah tangganya terlantar. Untuk itulah, bintang sinetron Tuhan Ada Dimana Mana dan Anak Sekolahan ini punya tips untuk itu semua.

3 dari 3 halaman

Memanfaatkan Waktu

"Kalau aku dapat libur syuting, waktu libur itu aku manfaatin banget untuk keluarga, full untuk anak-anak. Dan jadwal syuting aku juga enggak mau sampai pagi, dalam semingu harus ada libur syuting. Dari situlah aku yakin aku bisa untuk menjaga kesehatan, keharmonisan keluarga,” ungkap ibu dari Celine Japadermawan dan Charlotte Japadermawan ini.

Devi memang awalnya lebih dikenal sebagai bintang iklan, sejalan waktu namanya mulai dikenal, lalu menjajal dunia tarik suara. Disinggung kariernya yang banyak menghabiskan waktunya. Devi pun menanggapi tudingan dampak buruk untuk dirinya dan keluarganya. Ia berujar baik buruknya hasil pekerjaan, tergantung masing-masing pribadi yang menjalani.

"Semua karier aku anggap baik, yang penting masih bisa mengatur waktu dengan baik antara pekerjaan dan keluarga, agar sama-sama seimbang dan tak ada yang terlantar. Bagi aku, karier artis dan keluarga sama-sama penting dalam hidup,” tandas Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini